21 November 2008

Aku Ada...

Melukiskanmu saat senja.
Memanggil namamu ke ujung dunia.
Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku.
Selain hatiku dan ombak berderu.

Di pantai ini kau s'lalu sendiri.
Tak ada jejakku di sisimu.
Namun saat kutiba. Suaraku memanggilmu.
Akulah lautan. Ke mana kau s'lalu pulang.

Jingga di bahuku. Malam di depanku.
Dan bulan siaga sinari langkahku.
Ku terus berjalan. Ku terus melangkah.
Kuingin kutahu. Engkau ada.

Memandangimu saat senja.
Berjalan di batas dua dunia.
Tiada yang lebih indah. Tiada yang lebih rindu.
Selain hatiku. Andai engkau tahu.

Di pantai itu kau tampak sendiri.
Tak ada jejakku di sisimu.
Namun saat kau rasa. Pasir yang kau pijak pergi.
Akulah lautan. Memeluk pantaimu erat.

Jingga di bahumu. Malam di depanmu.
Dan bulan siaga sinari langkahmu.
Teruslah berjalan. Teruslah melangkah.
Kutahu kautahu. Aku ada.


Dewi Lestari ft. Arina Mocca
Rectoverso


*
Aku ingin jadi lautan...
*Aku ingin bertemu lautan...

3 komentar:

Poppus mengatakan...

ah rectoverso. Membaca 11 fiksinya sambil mendengar 11 musiknya, kemewahan yang mengasyikan kala penat bekerja. Aku paling suka sama peluk

MungDiary mengatakan...

puisimu bagus...sangat melankolis.

Fenny mengatakan...

brokoli sehat : betul banget...btw thx sempat mampir, aku juga suka baca blognya mba.. ^^

mungdiary : makasih ^^ mungkin lain kali bisa ketemu aku yang lain, yang tidak melankolis =P