13 Desember 2008

Momen itu...

Aku sedang ingin mengejarnya...
Momen itu...yang sepi dan sendiri itu...
Saat aku diam dan termangu
Tanpa ada kewajiban yang harus dilakukan
Atau hak-hak untuk dikejar
Hanya diam dan menyandarkan punggungku
Menyesap teh susu hangat, menikmati hujan, dan menuliskan hidupku
Ketika aku berpikir bukan karena aku harus berpikir
Dan menenggelamkan seluruh diriku dalam saat itu, momen itu...
Aku berlari mengejarnya, tertatih-tatih, jatuh dan bangkit lagi
Sambil berharap, saat itu masih ada untukku

2 komentar:

amadea mengatakan...

fen.. gw kalo mau komen postingan lo bingung deh.. bis ga ngerti puisi2 gitu.. takut salah nangkep hehehe.. mksdnya apa sih? hhehehehehe
btw, lagi ujian kah? gud luck ya! kapan nih mau jalan2? hehe

Fenny mengatakan...

stres gara2 DI de...hahaha...itu aja c intinya...pengen banget liburan lagi di mana gw bisa tidur sepuasnya...

momen itu...3 hari lagi...sebelum itu...jangan tanya kabarku..hahahaha....