17 Januari 2009

Oh...Ah...Gitu...Hm...Hhh....Jadi....

"Eh, kemaren gw baru pergi ke Puncak lho."

"Ah gw bosen pergi ke Puncak, dah keseringan pergi. Tau ngga, waktu terakhir gw ke Puncak, gw kena macet ampe lima jam! Udah gitu, mobil gw mogok lagi di tol, ampe manggil mobil derek segala lho."

"Oh gitu..."

"Iya, gw ma keluarga nyampe rumah jam 12 malam. Bayangin aja. Pas sudah sampai rumah, kita pengennya sih langsung tidur aja, tapi kunci rumah kok hilang. Kayanya ketinggalan di vila, akhirnya ngungsi dulu ke rumah saudara. Cape deh."

"Oh ya?"

"Iya bener! Gw inget banget tanggalnya, 16 Januari 20xx. Soalnya dua hari kemudian, si Ebi nembak gw. Pake acara nyanyi gitu lagi di lapangan. Malu banget. Tapi seneng sih."

"Hm..."

"Lo kenal kan ma Ebi? Mantan gw yang kedua. Kalau belum nanti gw kenalin deh. Gw masih temenan ma dia kok. Orangnya bae juga, cuma agak-agak posesif gitu deh."

"Oh...eh iya, jadi kemaren kan gw baru ke Puncak..."

"Eh tunggu, gw mau cerita, kemaren gw baru ketemu ma Ebi. Ya ampun... kok bisa-bisanya...Padahal dah lama ngga ketemu, eh sekarang malah ngomongin dia juga. Hehehe...."

"Nah di Puncak itu, gw ngeliat cacing lagi..."

"Ah ngga mau ngomongin cacing ah..Geli gw...Mendingan ngomongin Ebi yuk...Eh gw jadi pengen ketemu ma dia lagi. Menurut lo oke ngga ya kalau gw nelepon dia? Ngga kesannya ngejer-ngejer kan?"

"Tapi..."

"Bla...bla..bla..blaa..."

"Tunggu..."

"Blah....Hihihi...Bla...Bala..Bala...Blah..Cuih..."

"..."

"Wacks...Bla...Cuihh...Blaaa...Slllrrpp....Nyam...Blaa..Blaahh...Cuih..."

"..."

"Blah...Lay...Ja...Blay...Lay...Ay...Ahh..."

"Daahh."

"Eh, kok dah mau pulang. Kan gw belum selesai cerita. Nanti aja pulangnya."

"Kan tembok kamu masih ada tuh. Cerita ma dia aja. Pulang dulu ya."

"??!!!"



P.S.: Kisah di atas adalah fiktif, namun terinspirasi dari kisah nyata yang sengaja dilebay-lebaykan. =P

P.S.: Comment please ^^

2 komentar:

dian rose mengatakan...

hauahauahaha... kayaknya nyindir gw.... gw kan suka serobot2 gt fen...

Fenny mengatakan...

bukan jeng...orang lain kok...yang diam-diam tapi maut...hihihihi....