19 September 2009

Nulis lagi...

Inspired by a friend's blog, rasanya jadi pengen nulis blog lagi setelah lama ditinggalkan.

Belakangan ini jarang nulis, sejak punya blog, jarang nulis diary, tapi karena sibuk (dan malas), akhirnya blog ditinggal juga. Berasa banget karena ngga 'curhat' akhirnya perasaan yang amburadul disimpen sendiri dan bawaannya jadi pengen marah-marah.

Sedang merasa punya banyak masalah, tapi klo dipikir lagi, sebenernya apaan sih?? Masih banyak orang lain yang punya masalah jauuhh lebih besar. Soal deadline skripsi sih ngga ada apa-apanya kan dibandingkan apakah hari ini bisa makan apa ngga. Makanya sedang berusaha menahan diri supaya tidak mengeluh, walaupun kadang-kadang kelepasan juga. Hehe...

I'm not so a nice girl lately. Suka ngajak berantem. Terang-terangan ga suka sama orang. Bahkan ga berusaha buat pura-pura baik. Why am I doing that? Karena kok gw merasa gw yang baik itu fake banget. Somehow, gw merasa perlu baik-baikin orang supaya gw disenangi orang, dapat persetujuan dari orang kalau gw itu baik. The truth is, I don't care that much about people. Hehehe....

Dan hasilnya, macem-macem toh. Ada yang ngajak berantem balik, ada yang mendiamkan, ada yang biasa-biasa saja. Then I realize, most of them don't care so much about me neither. Hahaha... pengennya sih semua peduli sama gw, perhatian sama gw, ngertiin gw, hehehe...tapi mikir lagi, egois banget ya gw.. hahaha..

Jadi gw sedikit mengambil kesimpulan, be nice to people we don't even like itu malah berarti berbuat jahat ke diri sendiri, baik sama orang ketika sebenarnya kita ngga mau juga cuma bikin cape. Apalagi gw itu naturalnya bukan orang yang baik, hahaha.... Dan satu lagi, berhenti menganggap apalagi berharap semua orang akan baik sama gw, supaya ngga banyak pikiran kalau ada satu dua orang yang rasanya pengen diteriakin "oohh go to hell please!" =P


Let it go, let it flow. People came, then go away... It's just how life works.


*jadi pengen ganti template blog jadi lebih warna warni, hehehe...

Tidak ada komentar: