22 Oktober 2009

Commercial Oh Commercial...

Setelah gw kemarin membuat entry tentang iklan A Mild yang inspiring banget, sekarang gw akan ngebahas soal iklan yang ngga banget.

**OOT memang sekarang ini klo nyalain tv yang diperhatiin cuma iklannya saja, secara acaranya ga ada yang oke dan tv kabel mau diputus sama nyokap, hiks...

Iklan WRP Diet Tea yang baru, so annoying. Dan bikin orang pengen ketawa ngakak.

Pertama, cewe yang dah langsing dan cantik, perfecto dah, membagi porsi makanannya dengan si cowo menyisakan nasi seukuran satu slice pizza super mini plus sepotong lauk mirip sushi.

Kedua, setelah dia minum WRP Diet Tea yang baru, dia tidak mau lagi membagi makanannya dengan si cowo, yang berarti sekarang dia makan kira2 tiga-empat sendok makan nasi, plus sepotong udang.

Dan yang bikin ketawa adalah.

Pertama, porsi normalnya cewe itu aja dah ga normal dan masuk ukuran porsi orang diet, dan kecuali dimakan sekitar lima sampai enam kali, energi buat hidupnya dari manaa???

Kedua, kalau porsi normalnya saja ga normal, gimana dengan porsi dietnya coba, istilahnya sih cuma gelitikin gigi aja.

Ketiga, itu cowo liat cewenya makan sedikit begitu kok masih tega ya mau ngambil makanannya?? hahahaha...

Keempat, restoran yang menyediakan porsi segitu imut?? Tanda tanya besar..... hihi...

Bukannya menentang diet, I'm also dieting (sometimes... =P). Tapi untuk ukuran iklan, ini lebih tidak realistis daripada "putih dalam 7 hari". Mempraktekkan cara makan seperti dalam iklan menurut gw sudah termasuk kejahatan terhadap diri sendiri.

Menu makanan yang seimbang gizi dan jumlahnya lebih baik daripada menu makanan dengan porsi super mini dengan gizi kurang. You may be thin that way, but you also may lose your health.

^^

2 komentar:

joie mengatakan...

namanya jg iklan fen.hihi :D
btw sama pgn diet deh. tapi susahnya minta ampun yah. klo ngerjain skripsyong malah bawaannya pgn makan mulu.haha apa kabarnya nanti yah pas wisuda. udah menggendut kali.haha :D

Fenny mengatakan...

betul betul, kalau biasa pas wisuda orang pada kurus kurus, kita makin bulat bulat, hahahaha...