28 Desember 2009

Syalalala.....

Haloo lagi... lagi ada waktu di sela-sela merender 3d, jadi kupikir iseng-iseng posting sesuatu di sini. Sebenarnya dah ada beberapa topik yang sudah terngiang-ngiang di kepala, tapi berhubung belum mood untuk menggali lebih dalam, jadi biarlah itu untuk lain kali saja. =P

Saya cuma ingin berbagi beberapa kosakata yang sudah dipelajari selama menghadapi skripsi ini.
1. kutu
2. keriting
3. kriboww...
4. cad-ing
5. hm.... satukan semua kata di atas dalam satu kalimat, dan begitulah perasaan saya terhadap skripsi ini =P

Selain itu, saya juga belajar beberapa kosakata Korea, thanks to a friend, hehehe...
1. sarangheyoo.... (aku cinta kamu)
2. miandaheoo.... (maaf)
3. cinca?..... (sungguh?)
4. bogoshipda... (aku rindu kamu)
5. buin... (istri)
6. shillang... (suami)
7. noona... (kakak perempuan)
8. hyung... (kakak laki-laki)
9. sunbae... (senior)
10. dongsaeng.... (junior)
11. aigoo...... (haiyaa....)
12. aegyo... (cute act)

Aahh... itu dulu, masih belum cukup buat percakapan sih. =P Tapi bahasa korea itu sungguh rumit, ada imbuhan-imbuhan untuk menunjukkan hormat atau bahasa formal dkk, pengucapannya juga agak2 susah. Untung bahasa Indonesia ngga ribet banget seperti itu, hihihi...

Well, sekian intermezzo ini, back to 3d. ;P

2 komentar:

joie mengatakan...

aigoo... sempet yah?? ahaha :D

fenny mengatakan...

hahahaha..... namanya juga perlu format otak joi... =P