23 Januari 2011

My days lately...

Sibuk sibuk sibuk... Hahaha...

Bukan sibuk tak sempat makan minum tidur semacam itu. Sibuk yang sehat a.k.a tiap hari ada kerjaan atau keperluan di luar rumah. Mulai dari ke bank, toko buku, ngantar saudara, sampai meeting dan kondangan. Kerjaan juga cukup penuh, walaupun kecil-kecil atau sekadar revisi. Kalau sedang kosong, bisa menyibukkan diri mencari ide untuk posting di blog satu lagi. Intinya, saya berusaha tidak kembali ke hari-hari "ngebabi" tanpa melakukan apa-apa, walaupun cuma di rumah saja. =P

Pertemuan dengan klien baru Jumat lalu, tiba-tiba mencetuskan sebuah ide di pikiran saya. Si Bapak bilang, "Kalau mendesain begini kan harus banyak melamun, baru terbayang." sambil tersenyum-senyum sendiri. Saya jadi menyetujui dalam hati. Iya juga yah... berapa lama waktu yang saya gunakan untuk duduk diam, dengan kepala sedikit mendongak, lalu berusaha berimajinasi. Dan semua itu atas nama kerjaan. Berhubung saya suka melamun dan membayangkan yang aneh-aneh, jadi berpikir, eh kok cocok ya sama kebiasaan sendiri. Terus heran kenapa baru sadar. Hahaha...

Tentunya ada waktunya untuk menghadap layar dan berusaha menuangkan ide-ide itu ke gambar. Tapi bagian 'ngelamun' ini yang paling saya suka. Selain bisa dilakukan kapan saja di mana saja, bayangan saya itu juga masih indah, masih bagus, belum ada yang kritik atau protes karena masih di kepala.

Is this the so called passion? I'm wondering...

1 komentar:

amadea mengatakan...

wow, congratulations, you are on ur way finding ur passion :p good luck!