26 Juli 2012

Hello blog... =)

Wooww.... loong time no see. Hehehehe...


I miss you... =))

Timeline blogger hanya menyisakan tiga blog yang masih rajin posting. Itu pun sebulan sekali. Salahkan twitter untuk itu? Hehehehe... Post terakhir saya bulan September 2011, dan isinya video. =P

Duduk depan monitor dan mengetik posting blog ini bikin saya jadi bernostalgia. Ketika hidup dulu begitu damai dan tanpa kerusuhan yang tidak perlu. Ketika kesusahan yang terjadi itu memang disebabkan keteledoran sendiri dan bukan karena harus membereskan sampah orang lain. Ketika bisa tidur delapan jam sehari.

So here's the list.

Saya sekarang karyawan kantoran. Kerja dari jam 9 sampai jam 6. Rasanya... woooww... dan deymm... Sudah sembilan bulan saya bekerja, selama itu pula blog ini dan blog tetangga terlantar, dan saya sudah melahirkan karya-karya hebat nan spektakular. At least I wish like that. Sekarang ini, saya sedang berusaha menyelami pahit manisnya bekerja setiap hari, dan berusaha tidak berurusan dengan atasan yang pura-pura tahu tapi sebenarnya tidak tahu tapi ngotot tahu. Doenk...

I'm quarter of century year old now. 25 tahun. It's one of my happiest birthday I think. With celebration left and right, I just kept smiling all day long. I wish that magic last longer though. =P

Saya VIP, sebutan untuk fans Big Bang, grup idola Korea. Hahahaha... Kalau tidak salah sekitar bulan Maret waktu mereka mengeluarkan single baru. Lalu jatuh cintalah saya sama lagu-lagunya, lalu sama anggotanya. Timing yang pas sekali karena bulan Oktober nanti mereka akan konser di Jakarta. =DD

Dan itulah kira-kira rangkuman hampir setahun saya absen. Tidak banyak yang terjadi ya. Tidak ada penemuan besar yang diciptakan. Tidak ada pacar baru yang ditemukan. Tidak ada lompatan besar... What did I do last year??

*jambakjambakrambut*


Tidak ada komentar: