24 Desember 2012

It's Christmas Eve....

Selamat Nataall buat semua yang merayakan. =DD

Nah, saya tidak merayakan Natalan, tapi ini liburan yang paling saya suka. Selain karena libur super panjang selain Lebaran, euforia Natalan ketika sekolah dulu tetap membekas sampai sekarang. Ya ikut kebaktiannya, ikut tukeran kado, tidak lupa kirim-kirim kartu Natal.

Natal juga berarti tahun baru sudah dekat. Tahun ini saya merasa lebih excited dari tahun lalu. Pertama karena bakal liburan pas di awal tahun. Kedua karena rasanya 2013 bakal keren banget dengan jutaan kesempatan baru. Saya sedang sibuk memikirkan resolusi apa aja buat di tahun 2013. Karena pengalaman 2012 yang tanpa resolusi pasti membuat saya luntang lantung sepanjang tahun. Believe me, you need that simple guideline!

Will be back with the new year resolutions soon. =D

Tidak ada komentar: