01 November 2008

Kecewa

Hancur...
Rasanya baru sadar dan menyesal
Tapi perasaan yang paling menghantui adalah kekecewaan
Aku tahu ini tidak mudah
Hanya saja...
Setelah sekian lama...
Apakah aku masih harus mengemis maaf?
Dari seseorang yang kuanggap teman terbaikku
Dan dia juga yang langsung berpikir buruk tentangku
Dan dia juga yang mengumumkannya pada seluruh dunia

Hebat...
Kau memang hebat...
Baru saja kupikir semua sudah selesai
Kau ungkit yang lalu dan kobarkan amarahmu sendiri
Ya. Kau marah padaku
Tapi bukannya kau tujukan langsung padaku
Kau diamkan dan pendam untuk orang lain
Kau hanya tinggalkan aku sendiri
Tanpa aku mengerti

Aku punya banyak kekurangan
Yang kupikir kau mengerti
Tapi ternyata tidak
Karena aku tidak mengenal dirimu yang kini
Dan rupanya kau sudah mengambil keputusan
Aku ini tidak ada apa-apanya untukmu

Kau tahu...
Langit meneteskan air mata yang tidak dapat mengalir
Begitu sulitnya membiarkan diriku menangis
Karena dibandingkan sedihku
Kecewaku telah menghancurkan hatiku
Berkeping-keping sampai tak bersisa
Aku kecewa...
Padamu...
Padaku...

Tidak ada komentar: