17 November 2008

Teman?Ku?

Sekarang ini aku sedang merasakan perasaan benci pada diriku sendiri. Kenapa?

Karena aku iri pada temanku.

Iri. Cemburu. Sirik. Sebut saja...karena itu memang yang sedang kurasakan.

Baru saja blogwalking ke beberapa blog teman lama, melihat-lihat profil Friendster, dan perasaan itu muncul begitu saja.

Aku iri karena hidup mereka rasanya lebih menarik daripada aku.
Aku iri karena mereka punya tujuan hidup yang jauh lebih jelas daripada aku.
Aku iri, terutama karena mereka begitu menghargai sahabat mereka.
Dan karena sahabat mereka mencintai mereka.

Aku (dan selalu Aku) terlalu egois untuk menghargai sahabat-sahabatku. Ataukah pernah mereka kuanggap sahabat? Perasaan itu...aku tidak mengerti.

Aku (lagi-lagi Aku) tidak mengerti bagaimana merasakan cinta. Walaupun seseorang begitu berarti untukku. Aku hanya tidak tahu, tidak mengerti.

Tapi Aku (siapa Aku??!!) ingin dicintai, ingin dihargai, ingin diperhatikan.

Perasaan ini tidak berujung.

Hei...kau yang kuanggap sahabat.
Maaf kalau aku sempat meragukanmu.
Maaf tidak berbuat yang terbaik untukmu.
Maaf karena melupakan...kau memang yang terbaik.

1 komentar:

amadea mengatakan...

fenny.. ya ampunn. what a surprise seeing your comment in my blog hehe.. iya ya.. jadi inget betapa miripnya kita.. masih mirip ga ya skrg? hehe.. jadi kangen ngobrol sama lo fen.. jadi inget buku strawberry kita.. hehehhe... kapan nih mau ngobrol2?