22 Januari 2009

Ekspansi Dunia

Kemarin...apply kerjaan di Kranggan. Naik angkot tiga kali. Jauuuhhhh bener... Akhirnya sampai setelah...dua jam? Hampir segitu deh.. Jalan-jalan kecil yang tidak dikenal. Angkot-angkot yang penumpangnya jarang. Sigh...

Ternyata di sana, sedang ada tes untuk yang mau apply KP juga. Ugh...salah satunya temen seangkatan dan desainnya aku akui unik. Disuruh balik hari Selasa depan buat tes. Sempet ngga PD, tapi sudahlah... Gotta do my best next week.

Lanjut ke radio, naik angkot lagi....jauuuhhhhh lagi. Capek duduk mulu dengan kaki tertekuk secara itu kursi pendek banget. Ngelewatin daerah yang belum pernah dilalui sebelumnya, turun, dapet bus AC. Akhirnya ketemu angkutan yang familiar. Santai sampai radio.

Siaran sampai jam7. Lanjut ke mal Kelapa Gading. Naik busway, sempet dievakuasi gara-gara sirine busnya bunyi tiap digas, ngantri lagi bebeh... Ampe eneg. Sampe sana setengah sembilan.

Niat mau makan, akhirnya belanja (tepatnya dibeliin barang-barang ma saudara). Jam 9 lewat dah jalan pulang lagi. Sampai rumah jam setengah 11.

Cape banget. Tidur ngga pake mandi, jadi ngga nyenyak. Bangun kepagian jam5. Badan jadi lemaasss hari ini..



Jadi intinya...

Dari resolusi buat seminggu, cuma satu yang tercapai, apply kerjaan di minimal satu tempat. Telat sehari pula. Sisanya...lanjut minggu ini. Hehehe...

2 komentar:

Senoaji mengatakan...

tetap semangat sob...

tabiek
senoaji

amadea mengatakan...

fen, akhirnya ada postingan lo yang ga pake puisi hahaha