15 Februari 2009

Resolusi (lagi?)

Dari resolusi minggu-minggu lalu...akhirnya beberapa terpenuhi.

  1. Sekarang sudah kerja di sebuah konsultan, walaupun bukan yang dekat rumah itu, tapi tidak begitu jauh. Baru genap minggu pertama, pekerjaan yang menyenangkan, semoga tidak cepat bosan. Hehehe...
  2. Karena sudah bekerja, otomatis tiap minggu pasti akan ada gambar 3d yang dikerjakan. Sedang belajar untuk jadi lebih baik lagi.
  3. ... jangan ditanya...untuk membuat draft cerita rasanya harus tertunda dulu. Belum ada ide yang mantap, belum ada mood. =P

Untuk seminggu ke depan, resolusi ini tidak akan berupa sesuatu yang harus dilakukan.

  1. Lebih nerimo dalam menjalani hari demi hari, dan berusaha meninggalkan ketegangan dalam hidup (dengan kata lain, santai aja dan jalani apa adanya ^^).
  2. Bersyukur atas segala kelebihan dan kekurangan, baik diri sendiri maupun orang lain, dan menerima perbedaan sebagai cara untuk saling melengkapi.
  3. Merasa beruntung setiap hari.

Kenapa?

Karena daripada sekedar hal-hal yang ingin dicapai secara fisik, aku masih merasa kondisi spiritual diri ini masih cetek. Terbukti dengan kebencian, kemarahan, iri hati, dengki, ketakutan, dan lain-lain. Padahal kadang hanya dipicu oleh hal sederhana, tapi ada sesuatu...seperti monster di bawah sana, yang belakangan ini menggeliat ingin keluar.

Aku ceritakan monster itu lain kali. Kalau suatu saat dia tiba-tiba keluar dan ingin menerkam diriku yang tinggal separuh. Ah...apa aku akan menderita? Atau malah terbebas?

Tidak ada komentar: