12 Januari 2010

Free it is...!!

Pertama-tama, saya mau bilang.... "be careful for what you wish for.." Karena memang itu bisa jadi kenyataan.

Saya berharap bisa sidang hari pertama, kalau bisa jadi orang pertama. Harapan itu muncul karena sudah benar-benar ingin terbebas. Tapi ketika menyadari, sepertinya tidak sempat selesai nih kalau sidang hari pertama, uuppsss.... keluarlah jadwal sidang, dan jadilah seperti yang diinginkan.

Hihihi.... but I must thank God. Karena memang itu yang terbaik buat saya. Bayangkan andai bukan hari pertama, maka saya mungkin masih mengerjakan TA dengan tetes-tetes terakhir keringat, darah, dan air mata (aduh lebai...=P). Kalau saya bukan giliran pertama, maka saya akan merasakan kegugupan dan takut yang dirasakan oleh teman-teman yang lain. Bahkan saya tidak sempat merasa takut karena semua serba cepat.

And I thank God, karena itu sudah selesai. Hihihi.... And I'm anticipating next challenge!!

Nah... untuk misi-misi yang akan dilakukan setelah sidang...
  1. Hibernasi (sudah tidur kira-kira 10 jam hari ini, walau masih kurang, tapi sudah lumayan mengembalikan fungsi tubuh ke normal, hehehe...)
  2. Baca fanfic (perlu cari source baru lagi, hehehe...)
  3. Movies (sudah ada rencana =P)
  4. Mal 2 mal (idem)
  5. Beach time! (harus menunggu semua selesai sidang dunk...)
Tambahan misi lagi...
  1. Driving lesson
  2. Buat paspor
  3. Membereskan sisa-sisa masa kuliah
Hehehe....wish all can be done in January. And people, contact me please if you need an interior designer. ^^

2 komentar:

joie mengatakan...

hihi.. langsung promosi diri sendiri yah fen..haha
finally bisa blogging lagi! yeayy we're free! :)

amadea mengatakan...

wuah fenny.. baca planning nya bikin ngiri hehehe.. eh, suka baca fanfic apa? share donk link nya hehe.. sekali lagi congrats ya fen.. masa-masa baru lulus masa paling menyenangkan ya hahaha..

eh jgn lupa kontek gw kl mau jalan2 hihi