27 November 2012

Self proclaim

Menilik posting saya yang kemarin, di mana saya kekeuh self proclaiming sebagai orang yang ga ngerti caranya kerja sama, tiba-tiba saya teringat becandaan minggu lalu soal self proclaim ini.

Alkisah pada Sabtu kemarin, saya dan beberapa teman sedang berkumpul sambil ngopi dan tentunya ngegosip. Hehehe... Sebelum tiba di kafe franchise sejuta umat itu, saya berdua dengan teman saya, si F dan berusaha mengorek gosip-gosip tertentu darinya. Dengan pedenya, dia menjawab "Gue ini orangnya bisa jaga rahasia." *lalu otomatis saya buang muka* hahaha...

Tentunya sebagai teman yang baik, saya mengungkit soal ini ketika kita sudah kumpul. Dan teman yang lain, sebut saja K, bercanda. Katanya, cuma orang Indonesia saja yang suka self proclaim soal citra dirinya. Misalnya gue ini pinter, gue ini rajin, gue ini bla bla bla... Padahal sesungguhnya citra itu datangnya dari opini orang lain. Jadi kalau ada orang yang menyatakan dirinya bisa jaga rahasia...

Si F yang tidak mau kalah lucu, tiba-tiba menyahut, "Gue self proclaim klo citra gue itu gendut, gimana?"

Dan saya pun menambahkan kepada F, "Gendut itu fakta, bukan citra." Hehehe...

And that's the end of the jokes. Hopefully F never found about this blog. hehehe...




*sorry if you thought this posting will be about something more serious =P

Tidak ada komentar: