30 Desember 2008

Masa remajaku ke mana aja ya??

Hari ini, seharian browsing dan menikmati blogwalking lagi. Lalu dari keisengan menemukan blog-blog yang dimiliki manusia-manusia muda dengan kedewasaan yang rasanya belum aku miliki.

Jadi pertanyaannya lagi, masa remajaku kemaren ngapain aja???
.
.
.
.
.


Ah...mungkin ini masalah aku yang belum menemukan tempatku di dunia. Aku yang merasa minder dibandingkan mereka. Aku yang belum tahu mau jadi apa. Aku yang belum tahu besok mau ngapain aja. Aku yang seharian di depan komputer, lupa makan, belum mandi.

Untungnya, aku tahu apa yang bakal kulakukan jam 9 nanti. Nonton Grey's Anatomy, dilanjutkan Desperate Housewives. Mandi kalau sempat.




cape deh....hihihi....


kunjungi
http://simplyiyo.com
http://alandakariza.wordpress.com

it's simply fun...^^



2 komentar:

Imam Wahyudi mengatakan...

Waduh Ning,
Remaja itu masa paling gak ada matinya
Jangan cepet Dewasa, Dewasa itu gak enak
Kebanyakan tanggung jawab
;-p

It's a painful maturity

Fenny mengatakan...

bukan ingin cepat dewasa, justru ingin merasakan lagi masa remaja dulu, dengan pengalaman yang lebih warna warni.

umur segini sebenernya masih transisi kali ya? haha...dasar mahasiswi kurang kerjaan.

^^