25 Januari 2009

Kupikir ...

Kupikir aku sudah menemukannya
Salah satu perhentian yang kucari
Yang juga dicari setiap orang

Tempat bernaung ketika hujan
Tempat mengadu ketika panas
Tempat bermain kala damai

Kupikir aku sudah berada di sana
Perhentian yang akan selalu ada sejauh apapun aku pergi
Tempat untuk pulang yang tidak terganti

Tapi hari ini ku berpikir lain
Mungkin lagi-lagi ini hanya selingan sementara
Ternyata itu bukan tempatku

Lalu aku berjalan lagi
Berusaha mengangkat kepalaku tinggi-tinggi
Untuk sembunyikan hatiku yang tertinggal

Kupikir...
Aku sudah menemukan tempat itu
Kupikir...

2 komentar:

dian rose mengatakan...

perhentian apaan fen?? cowok?? atau jangan2 busway?? hahahaha

Fenny mengatakan...

ada deh...gimana klo cowo di halte busway?? so romantic gitu lhoo...hehehehe...

^^