04 Mei 2009

First day in new Spirit!!

Kerja dengan semangat baru itu menyenangkan. Dan hari ini aku belajar hal baru..

Aku selalu tahu, perasaanku kepada diri sendiri sering sekali tergantung dari penilaian orang lain tentang aku. Kalau ada orang lain menyatakan suka kehadiranku, maka perasaanku melambung tinggi, tapi kalau mereka seperti tidak menginginkan aku, jatuhlah aku ke dasar neraka mengutuki diri sendiri.

Nah...kadang ini bukan masalah dan sering terlupakan. Tapi ketika di tempat kerja praktek sekarang...buyarlah semua keyakinan diri diombang-ambing oleh si pelupa yang tidak ingat satu dan lain hal.

Hari ini, dia bisa berkata, "Nanti kalau udah lulus ngelamar ke sini aja."

Besoknya, dia berkata, "Sampai Juli? Bukannya Mei sudah selesai ya? Jadi ngga perlu dibuatkan ID." dengan nada yang menghancurleburkan hati. (keluar deh lebaynya... ;P)

Seriously, ini pertama kalinya aku sadar bahwa menggantungkan emosi pada kata-kata orang lain itu sangat ngga banget!! Apalagi, kepada komentar basa basi seseorang yang mungkin (yang mungkin benar-benar mungkin) lebih mengharapkan kehadiran orang lain selain aku. Hiks..Hiks...

Pathetic actually. Menyandarkan emosi pada penerimaan orang lain ke kita. I've been there for years. Jadi berhubung di semangat baru, ayo pegang prinsip yang baru!!

Jadi hari ini, ketika si pelupa itu ngomong lagi, "Nanti kalau sudah lulus ngelamar ke sini lagi aja..." dengan nada manis. Aku... tetep stay cool sambil bilang dengan nada bercanda, "Ngga mau ah...Habis ada .....(nama si pelupa itu) sih...Hehehehehehehe...

*gotta go, mo nonton HYD =P

1 komentar:

\(^o^)/ mengatakan...

wah,,sepertinya lo terlalu sensi Fen,,he5
bener kata status lo di fb,,mending ga usah terlalu dipikirin hihihi...

\(^o^)/